Rani - Kalbar
Barang sudah nyampe dengan selamat sist dan barangnya OK. mantab buat sist yg satu ini !.

Nita - Sonngon Banyuwangi
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone, mkc sist next pasti order lagi !.

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman Via :

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Stik Talas Aneka Rasa

Stik Talas Aneka Rasa
Talas sering disebut juga mbothe, merupakan tanaman yang paling banyak tumbuh di area pegunungan. Tumbuhan talas ini tergolong dalam jenis umbi-umbian. Jika tidak bisa mengolahnya dengan baik maka kalau kita makan akan ada rasa gatal yang tertinggal di tenggorokan. Tapi jika diolah dengan benar maka akan mendapatkan rasa yang khas dan tidak gatal. Olahan talas banyak sekali misalnya di buat keripik, stik, bahkan ada yang di buat bronies.

Makanan olahan talas ini paling diminati adalah stik talas, maka tak heran kalau banyak yang men jual stik talas di pasaran. Banyak yang suka dengan stik ini baik anak-anak maupun orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak banyak disukai sebab talas termakan sehat tanpa bahan pengawet / micin, dari pada anak-anak kita ngemil makanan pabrikan yang sudah tercampur bahan kimia. Tahukah anda bahwa banyak sekali manfaat talas untuk kesehatan antara lain : melancarkan perderanan darah, melancarkan pencernaan, mencegah stroke maupun kanker, sebagai anti oksidan dan masih banyak manfaat lainnya untuk kesehatan.

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan stik talas berkualitas harus benar-benar jeli dalam membelinya sebab dipasaran banyak sekali olahan talas yang rasanya di tenggorokan masih gatal. Talas yang baik pasti di budidaya juga dengan baik serta diolah dengan higienis, sehingga menghasilkan stik talas yang bermutu tinggi. Disini kami jual stik talas juga yang bermutu tinggi. Dapatkan sekarang juga ya

Informasi dan Pemesanan

SMS / WA : 087793385117 - Pin BB : 588EDB75. Jangan sungkan-jungan hubungi kami sista

Costumer Service

IBU : EVI SUSIAWATI

Hp/WA :
087793385117
PIN BB : 588EDB75
Facebook : Evi Susiawati
Email : evisusiawati@yahoo.co.id
Alamat : Dsn Palurejo Rt 2 Rw 19, Ds Tembokrejo, Kec Muncar, Banyuwangi - Jatim

Rekening Pembayaran


Pembayaran melalui Bank berikut :




No.Rek : 351-019-319-8


An. Evi Susiawati



No.Rek : 0000-00-000000-00-0


An. Evi Susiawati