Rani - Kalbar
Barang sudah nyampe dengan selamat sist dan barangnya OK. mantab buat sist yg satu ini !.

Nita - Sonngon Banyuwangi
Barang OKE banget, pelayanan cepat dan fast respone, mkc sist next pasti order lagi !.

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman Via :

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Toko Kosmetik di Banyuwangi

Toko kosmetik di Banyuwangi - Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik ? semua kaum hawa pasti mendambakan kecantikan luar dalam. Terutama bagi anda wanita profesi yang harus sering berhadapan dengan klient pasti ingin kelihatan tampil cantik dan menarik bukan?, Nah bagi anda yang tinggal di kota Banyuwangi dan sekitarnya tidak usah bingung untuk mencari dimana sih alamat toko kosmetik di Banyuwangi ? atau toko kosmetik lengkap di Banyuwangi ?, kami menyediakan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh untuk mendukung penampilan anda ladies!

Toko Rj Banyuwangi adalah salah satu toko kosmetik di Banyuwangi Jawa Timur, kami juga sudah biasa menjual produk kosmetik secara online ke seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Kami menjual produk menjual produk Cream Pemutih Wajah , Lulur Pemutih Seluruh Tubuh , Suplemen untuk Pelangsing , Obat Keputihan dan Organ Kewanitaan , Obat Jerawat dan Bekas Jerawat , Menghilangkan Bekas Luka , Pembesar dan Pengencang Payudara , Perontok Bulu , Memerahkan Bibir , Penyubur Kandungan , Pemutih Tubuh , Pengencang Pantat dan Pinggul atau Bokong , Madu untuk Diet, Penggemuk Badan Pria Wanita , Penghilang Tahi Lalat , Peninggi Badan , Suplemen dan pemutih wajah ,  dan produk kosmetik lainnya silahkan bisa hubungi kami untuk bertanya-tanya.

Kami salah satu toko kosmetik di Banyuwangi menjual berbagai merk diantaranya Glucola, Herbalife, Crystal x , Collaskin , Ayla Breast Care, Cream Sari, Nano Spray, Whitening Gold Serum, Kiyoto Pelangsing, Frutablend, Bambo Slimming, Paket Susu Domba, Acai Plus, Kianpi penggemuk badan, Fibreslim, Madu Penyubur, Duo Berry, Cream Anissa dan berbagai produk lainnya, karena kami adalah Agen Nano Spray di Banyuwangi, Agen Herbalife di Banyuwangi, Agen Produk Nasa di Banyuwangi. Untuk informasi alamat kami bisa lihat di website ini. Silahkan jangan sungkan-sungan hubungi kami ya.
Maaf kami tidak menjual produk yang tidak punya ijin resmi terutama dinkes, bpoom, yang melanggar Pasal 197 UU RI No 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan

Informasi dan Pemesanan

SMS / WA : 087793385117 - Pin BB : 588EDB75. Jangan sungkan-jungan hubungi kami sista

Costumer Service

IBU : EVI SUSIAWATI

Hp/WA :
087793385117
PIN BB : 588EDB75
Facebook : Evi Susiawati
Email : evisusiawati@yahoo.co.id
Alamat : Dsn Palurejo Rt 2 Rw 19, Ds Tembokrejo, Kec Muncar, Banyuwangi - Jatim

Rekening Pembayaran


Pembayaran melalui Bank berikut :




No.Rek : 351-019-319-8


An. Evi Susiawati



No.Rek : 0000-00-000000-00-0


An. Evi Susiawati